Neymar Merapat ke Madrid, Messi Turun Tangan

Neymar Merapat ke Madrid, Messi Turun Tangan
Lionel Messi dikabarkan turun tangan mencegah transfer Neymar ke Real Madrid.

BARCELONA, RIAUREVIEW.COM -Lionel Messi dikabarkan menghubungi langsung Neymar. Itu terkait kabar yang santer beredar kalau Real Madrid segera merealisasikan transfer bintang Brasil tersebut.

Isu kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain ke Real Madrid semakin kencang terdengar. Presiden El Real, Florentino Perez, kabarnya sudah menyatakan ingin membawa pemain Brasil itu ke Santiago Bernabeu.

Perez pun dilaporkan sudah mengontak langsung Neymar dan merayunya untuk menerima pinangan Madrid. Pemain 27 tahun itu menjadi incaran El Real usai transfer Paul Pogba ke Santiago Bernabeu gagal mencapai kesepakatan.

Rumor transfer mantan pemain Barcelona itu ke Madrid juga mendapat perhatian dari Lionel Messi. Dilansir detiksport bahwa pemain asal Argentina itu dilaporkan mengontak langsung Neymar agar menolak segala tawaran dari Real Madrid.

Tidak hanya itu, sang bintang Barcelona itu juga merayu Neymar agar memilih kembali ke Camp Nou. Sudah jadi rahasia umum jika Messi ingin bermain lagi bersama mantan tandemnya itu, serta membangun kembali trisula maut La Blaugrana bersama Luis Suarez.

Intervensi Messi dalam transfer Neymar dan Real Madrid dilaporkan bisa turut mempengaruhi pilihan striker PSG itu. Kedua pemain tersebut merupakan sahabat karib sejak Neymar bergabung bersama Barcelona di tahun 2013.

Kepergian Neymar dari PSG diyakini tinggal menunggu waktu saja. Fans PSG sudah tak lagi menginginkan pemain termahalnya itu. Mereka bahkan mencaci maki sang striker kala PSG melakoni laga pertama Ligue 1 2019, Minggu (11/8/2019).

Berita Lainnya

Index