Ini Dia 10 Desa yang Akan Melaksanakan Pilkades Serentak Gelombang III

Drs. Yuhelmi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Sebanyak 10 desa se-Kabupaten Bengkalis akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang III/Tahun 2019. Pesta demokrasi tingkat desa itu akan berlangsung pada 30 Oktober 2019. Desa yang akan melaksanakan Pilkades berada di 7 kecamatan.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bengkalis Drs. Yuhelmi, Selasa (13/8/2019). Melalui surat resminya, Yuhelmi mengutarakan, sebanyak 10 desa tersebut diharapkan bisa mempersiapkan tahapan jelang hari H Pilkades Tahun 2019.

Menurutnya, sesuai daftar nama-nama desa yang melaksanakan Pilkades serentak yaitu, Desa Wonosari di Kecamatan Bengkalis. Desa Bukit Batu dan Pangkalan Jambi di Kecamatan Bukit Batu. Kemudian, Desa Tenggayun dan Bukit Kerikil di Kecamatan Bandar Laksamana. Selanjutnya, Desa Teluk Lecah dan Sungai Cingam di Kecamatan Rupat.

Kemudian lagi, sambungnya, Desa Harapan Baru di Kecamatan Mandau. Desa Kesumbo Ampai di Kecamatan Bathin Solapan dan terakhir Desa Tasik Serai di Kecamatan Talang Muandau.

“Nama-nama desa tersebut yang nantinya akan mengikuti Pilkades serentak gelombang III,” katanya. (ab)




Baca Juga Topik #Pemkab. Bengkalis

TULIS KOMENTAR