Penuh Khidmat, 75 Anggota Paskibraka 2019 Dikukuhkan

Penuh Khidmat, 75 Anggota Paskibraka 2019 Dikukuhkan
Sebanyak 75 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Bengkalis Tahun 2019 dikukuhkan, Kamis (15/8/2019) malam di Lapangan Tugu, Bengkalis.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Sebanyak 75 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Bengkalis Tahun 2019 dikukuhkan, Kamis (15/8/2019) malam di Lapangan Tugu, Bengkalis.

Pengukuhan anggota Paskibraka 2019 ini langsung dipimpin Bupati Bengkalis Amril Mukminin. Paskibraka ini akan mengemban tugas mengibarkan dan menurunkan duplikat bendera kebangsaan sang merah putih pada peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Kabupaten Bengkalis. Upacara peringatan sendiri akan dilaksanakan di Lapangan Tugu.

“Teruslah belajar, belajar dan belajar agar mampu meraih prestasi dan memberikan karya nyata terbaik, yang dapat dibanggakan untuk negeri ini,” pesan Amril saat mengukuhkan anggota Paskibraka.

Ia juga berharap apa yang diperoleh selama mengikuti latihan, baik pengetahuan maupun kedisiplinan bisa dipertahankan.

“Ini merupakan awal dari perjalanan ananda dalam meraih cita-cita, apa-apa yang diperoleh hendaknya dipertahankan dan dikembangkan karena bangsa ini sangat membutuhkan generasi muda yang berbudi luhur, berakhlaq mulia, beriman dan bertakwa,” terangnya.

Bupati Amril menekankan, amanah dan tanggung jawab yang diemban sebagai anggota paskibraka, harus dijadikan sebuah motivasi dalam mengembangakan diri, agar menjadi generasi yang memiliki keunggulan kompetitif dan komparatif.

Amril juga berpesan kepada 75 orang anggota Paskibraka  2019, agar selalu meningkatkan kompetensi diri dengan terus belajar.

Turut hadir dalam pengukuhan Paskibraka 2019, Sekda Bengkalis H Bustami HY, Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto, Ketua TP PKK Bengkalis Kasmarni, Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj Akna Juita dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Bengkalis. (ab)

Berita Lainnya

Index