Peringati HUT RI Ke-74, IPDA Desa Pedekik Gelar Doa untuk Indonesia

Peringati HUT RI Ke-74, IPDA Desa Pedekik Gelar Doa untuk Indonesia
Acara istighosah serta Sholawatan Jumat, (16/8/2019) di Masjid Alfalah Desa Pedekik.

PEDEKIK, RIAUREVIEW.COM -Dalam rangka memperingati HUT RI ke-74, Ikatan Pemuda Dusun Dua (IPDA) Menggelar kegiatan  Doa Untuk Indonesia, rangkaian doa untuk indonesia diantaranya Istighosah, Sholawatan serta simaan Tanfizul Qur'an, acara di hadiri oleh para tokoh masyarakat, alim Ulama serta para pemuda, Jumat (16/08/2019).

Kegiatan doa bersama berpusat di Masjid Al Falah Desa Pedekik, dimulai dari Jumat tanggal 16 Agustus 2019, dibuka setelah solat Magrib serta dilanjutkan dengan Sholawatan setelah solat Isya, sementara simaan Al Qur'an akan dilaksanakan pada hari minggu 18 Agustus, dimulai pada pukul 08.00 WIB, ditutup hingga selesai katam Al Qur'an.

Kepada riaureview.com, Ketua Ikatan Pemuda Dusun Dua Rahmad Dasuki mengatakan, kegiatan Doa untuk indonesia yang diadakan dalam rangka menggelar doa untuk para pejuang kemerdekaan serta mengenang  jasa para pejuang kemerdekaan, disamping itu, doa untuk indonesia juga bertujuan dalam rangka membangkitkan semangat cinta tanah air dengan cara mendoakan bangsa agar selalu damai dan maju.

"Kegiatan doa untuk indonesia kita adakan dalam rangka disamping mendoakan arwah para pejuang kemerdekaan, Doa bersama ini juga untuk mengenang jasa para pahlawan serta untuk keamanan negara NKRI, semoga indonesia selalu aman, dan damai," ujar Rahmad. (rf)

Berita Lainnya

Index