Peringatan HUT RI Ke-74 di Desa Pedekik Berlangsung Khidmat

Peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI Ke 74 berlangsung khidmat oleh seluruh jajaran pemerintah desa Pedekik serta masyarakat. Di halaman kantor Kepala desa Pedekik, Sabtu (17/8/2019).

PEDEKIK, RIAUREVIEW.COM -Peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI Ke-74 berlangsung khidmat oleh seluruh jajaran pemerintah desa Pedekik serta masyarakat. Di halaman kantor Kepala desa Pedekik, Sabtu (17/8/2019).

Lebih dari 300 orang peserta upacara yang terdiri dari unsur pemerintah Desa Pedekik, tokoh masyarakat, guru-guru dan pelajar MTS serta SDN, Para pemuda dan mantan kepala desa, para peserta yang hadir menggunakan atribut dan pakaian dinasnya masing-masing, para peserta telah hadir di halaman kantor kepala desa, beberapa mantan kepala yang mengikuti apel bendera di antaranya H Anwar, serta ahli waris mantan kepala desa lainnya.

Tepat pukul 7.40 pelaksanaan HUT RI Ke 74 dimulai. Acara langsung dipimpin oleh Sekdes selaku Inspektur upacara, sementara untuk tim petugas pengibaran bendera terdiri dari. Pemuda dan pemudi desa Pedekik serta komandan upacara dari Linmas.

Detik-detik pengibaran bendera pun berjalan dengan sukses, sang saka merah putih berkibar dengan bangganya di angkasa desa Pedekik yang merupakan desa perjuangan di kabupaten Bengkalis, selain Pengibaran Bendera pembacaan teks proklamasi juga dibacakan dengan penuh seksama.

Usai upacara bendera, acara dilanjutkan dengan pemberian tanda jasa kepada mantan kepala desa oleh pemerintah desa Pedekik dan dilanjutkan dengan kenduri serta makan bersama. (rf)




Baca Juga Topik #Pemkab. Bengkalis

TULIS KOMENTAR