Di HUT RI Ke-74, 27 Mahasiswa Terima Kado dari Unilak

Di HUT RI Ke-74, 27 Mahasiswa Terima Kado dari Unilak
Penyerahan beasiswa dilakukan di saat upacara HUT RI ke 74 yang dilaksanakan di lapangan sepakbola, Sabtu (17/08/2019).

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Di Hari ulang tahun Republik Indonesia ke 74, sebanyak 27 Mahasiswa dari 9 fakultas yang ada di Universitas Lancang Kuning (Unilak) mendapatkan kado istimewa, kado itu berupa pemberian beasiswa cendikia dari dosen-dosen Unilak.

Penyerahan beasiswa ini dilakukan di saat upacara HUT RI ke 74 yang dilaksanakan di lapangan sepakbola, Sabtu (17/08/2019).

Penyerahan langsung dilakukan oleh Rektor Dr Hasnati dan Dr Surya Dailati, MSi, dan disaksikan oleh seluruh peserta upacara. Ke 27 Mahasiswa penerima beasiswa ini diambil dari 3 orang setiap fakultas yang ada di Unilak.

Menurut Rektor yang ditemui, bantuan pendidikan ini merupakan beasiswa yang bersumber dari dana sertifikasi dosen yang disisihkan dari 102 dosen untuk mahasiswa yang terpilih. Tiap Mahasiswa menerima 2 juta rupiah, semoga dapat bermanfaat.

Beasiswa cendekia ini diinisiasi oleh salah satu dosen Unilak ( Surtinah, MP) yang telah meninggal dunia, untuk itu mari kita mendoakan almarhumah agar mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah," ujar Rektor.

Salah satu mahasiswi yang menerima beasiswa adalah Lola vricilia, Lola mengucapkan terimakasih kepada Rektor, dosen-dosen dan orang tua, ini pertama kalinya saya menerima beasiswa, saya akan gunakan beasiswa ini untuk modal usaha dan nantinya akan digunakan untuk biaya kuliah saya hingga selesai.

Berita Lainnya

Index