Momentum HUT RI Ke-74, Mahasiswa KKL STAIN Gelar Bagi-bagi Sembako

Ilham Fitri menyerahkan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Peringtan hari ulang tahun RI Ke 74 selain mengenang jasa para pahlawan, peringatan RI juga menjadi momentum solidaritas  mahasiswa KKL STAIN dalam membantu masyarakat kurang mampu dengan melakukan kegiatan bagi-bagi sembako kepada 31 orang warga kurang mampu di desa kelemantan Kecamatan Bengkalis, Minggu (17/8/2019).

Kegiatan bagi- bagi sembako kepada masyarat kurang mampu dilakukan usai pelaksanaan apel bendera bersama seluruh aparat serta perangkat pemerintah desa Kelemantan serta masyarakat.

Para mahasiswa KKL STAIN Bengkalis yang berasal dari kelompok III berjumlah 14 orang yang diketuai Ilham Fitri membagikan sembako dengan mengunjungi rumah-rumah warga kurang mampu.

Kepada riaureview.com, Ilham mengatakan bahwa tujuan di adakan kegiatan bagi-bagi sembako di hari HUT RI Ke-74 dalam rangka mewujudkan semangat peduli kepada masyarakat kurang mampu, serta saling bahu membahu antar satu sama lain sehingga terwujudnya persatuan dan kesatuan dalam masyarakat.

"Di hari kemerdekaan ini marilah kita mewujudkan hari persatuan saling bahu-membahu antara satu sama lain, dimana telah menjadi selogan desa kelemantan yaitu seketol sehati kekeluargaan dan tolerasni, kehadiran kami disini mewujudkan suasana hangat dari program-program yang telah kami susun," ujarnya. (rf)




Baca Juga Topik #Pemkab. Bengkalis

TULIS KOMENTAR