Team Harris dan Zukri Bersatu, Siap Menangkan Syamsuar - Edy Nasution

Salam kompak dari tim-tim pemenangan Harris dan Zukri untuk Syamsuar - Edy Nasution. (Sumber Foto GoRiau.com)

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM - Berbagai dukungan untuk Pasangan Calon Gubernur Riau Syamsuar - Edy Natar Nasution terus bergulir. Kekuatan penuh diperoleh pasangan dari Birokrat dan TNI ini.

Saat kampanye di Pelalawan, tim yang mengantarkan Harris menjadi Bupati Pelalawan dan Tim mantan Calon Bupati Pelalawan, Zukri Misran, bersatu dalam Pilgubri dan siap mengantarkan calon nomor urut 1 ini ke kursi Riau 1.

Ketua Harian Koalisi Riau Bersatu (Karib), T Zulmizan Assegaf menjelaskan, dulu waktu Pilkada di Pelalawan 2015 hanya ada dua pasang calon, yakni H Harris berhadapan dengan Zukri Misran.

Ketika itu, Zulmizan dan Ketua DPD PAN Pelalawan Habibi, adalah tim H Harris dan berhasil mengantar beliau hingga menjadi Bupati Pelalawan untuk priode kedua.

Sedangkan H Agustiar yang dulunya tim Zukri Misran, dan diusung PDI Perjuangan, kini menjadi ketua Relawan Pemenangan Syamsuar - Edy Natar Nasution untuk wilayah Kabupaten Pelalawan.

"Ini kekuatan real di Pelalawan yang bisa kita lihat, dua kekuatan Harris dan Zukri bersatu dan siap memenangkan Syamsuar - Edy Natar Nasution dalam Pilkada Riau," kata Zulmizan.

Ketika berorasi politik pada kampanye dialogis di Kecamatan Pangkalan Kuras, Sorek, Jumat (23/2/2018), Syamsuar juga mengatakan bahwa di Pelalawan banyak berkah yang dia peroleh.

Peresmian Posko Relawan misalnya, biasanya hanya dia sendiri namun kali ini dia berdua dengan Edy Natar Nasution yang langsung meresmikannya.

"Tak kalah pentingnya, bersatunya Tim Pak Harris dan Pak Zukri mendukung kami. Kalaulah di Pelalawan ini kita kalah juga, ini melampau namanya," kata Syamsuar bercanda dan disambut ketawa kecil Zulmizan.***

Sumber: GoRiau.com



TULIS KOMENTAR