AKP Hairul Hidayat Jabat Kasatlantas Polres Bengkalis

AKP Hairul Hidayat Jabat Kasatlantas Polres Bengkalis
Jabatan Kasat Lantas sebelumnya dijabat AKP Ricky M Mandey digantikan AKP Hairul Hidayat SIK. Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, SIK.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Mutasi jabatan Kasat Lantas Polres Bengkalis berlangsung di Aula Mapolres Bengkalis, Senin (19/8/2019).

Jabatan Kasat Lantas sebelumnya dijabat AKP Ricky M Mandey digantikan AKP Hairul Hidayat, SIK. Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, SIK.

Dalam Sertijab kali ini, AKP Ricky M Mandey mendapat tugas dan tanggungjawab di Pama Yanma Polda Riau. Prosesi Sertijab tersebut disaksikan jajaran Polres Bengkalis.

"Pejabat yang baru diharapkan segera menyesuaikan diri dan memberikan pengabdian terbaik," pesan AKBP Yusup Rahmanto.

Lebih lanjut, AKBP Yusup menjelaskan, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam organisasi. Langkah ini sebagai upaya untuk memantapkan meningkatkan produktivitas organisasi.

Perlu diyakini, jabatan adalah amanah, sehingga harus dilaksanakan secara ikhlas dan bertanggungjawab. Sat Lantas adalah juga bagian terpenting dalam kepolisian terutama dalam menegakkan disiplin berlalu lintas. (ab)

Berita Lainnya

Index