APSAI Bengkalis Raih Penghargaan dari Kemeterian PP-PA RI

APSAI Bengkalis Raih Penghargaan dari Kemeterian PP-PA RI
Ketua APSAI Kabupaten Bengkalis Masuri, SH (kiri) menerima penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Jakarta. Selain APSAI Bengkalis juga APSAI Siak dan Pelalawan. Penghargaan diterima, Rabu (21/8/2019)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kabupaten Bengkalis meraih penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia (Kemen PP-PA) Republik Indonesia, Rabu (21/8/2019).

“Alhamdulillah, Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kabupaten Bengkalis mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,”kata Ketua APSAI Kabupaten Bengkalis Masuri, SH melalui laman media sosial dengan akun Masuri-mas bagong ini.

Saat ditanya soal penghargaan itu, Masuri yang aktif disejumlah pengurus organisasi ini mengaku, saat ini masih dalam suasana kegiatan di Jakarta tepatnya di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

”Sebentar dulu, lagi masih ada pertemuan,”jawab Masuri yang juga Ketua Kadin Bengkalis dua periode ini.

Selain APSAI Kabupaten Bengkalis, yang mendapatkan penghargaan dari Kementerian PPPA RI adalah APSAI Kabupaten Siak dan Pelalawan. (ab)

Berita Lainnya

Index