Pakai Tanjak, Danrem 031/WB Disambut Tari Sekapur Sirih di Makodim

Pakai Tanjak, Danrem 031/WB Disambut Tari Sekapur Sirih di Makodim
Pakai Tanjak di Kepala, Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wira Bima (WB), Brigjend TNI M. Fadjar, MPICT dan rombongan menyambangi Makodim 0303/Bengkalis, Kamis (22/8/2019) pagi.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wira Bima (WB), Brigjend TNI M. Fadjar, MPICT dan rombongan menyambangi Makodim 0303/Bengkalis, Kamis (22/8/2019).

Mengenakan tanjak, Jendral bintang satu itu disambut tari sekapur sirih anak SMA dan sederajat di Bengkalis. Selain itu, Danrem yang didampingi Ketua Persit menyalami satu persatu prajurit TNI yang lengkap dengan mengenakan pakaian loreng dan baret.

Kunjungan kerja Danrem) 031/Wira Bima (WB), Brigjend TNI M. Fadjar, MPICT perdana ke Makodim Bengkalis ini juga dalam rangka silaturrahmi sekaligus rapat internal bersama Dandim 0303/Bengkalis Letkol. Inf. Timmy Prasetya Harmianto bersama jajaran.

Rapat internal dilaksanakan diruang tertutup di Makodim 0303/Bengkalis.

Sebelumnya, Danrem 031/WB Brigjend TNI M. Fadjar, MPICT dan rombongan tiba di Bengkalis, Rabu (21/8/2019) malam sekitar pukul 18.44 WIB.

Menaiki kapal elang laut Dishub Bengkalis, Danrem disambut di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana Bengkalis.

Danrem disambut Forkopimda dan Bupati Bengkalis diwakili Asisten Umi Kalsum. Pejabat di lingkungan Kodim Bengkalis hadir memberikan penghormatan.

"Alhamdulillah saya akhir sampai ke Bengkalis," ungkap Brigjen Mohammad Fadjar yang mengaku pertama sekali ke Bengkalis.

Sebelum ke Bengkalis, Danrem lebih dulu berkunjung ke Bengkalis. Datang ke Bengkalis melalui jalur laut dari Dumai, Brigjen Mohammad Fadjar mengaku perjalanannya tanpa kendala apapun.

"Tadi perjalan angin bagus, gelombang kecil saja jadi lancar semuanya. Mendung, alhamdulillah ada hujan gerimis di Dumai tapi kearah sini terang, "katanya.

Fadjar menuturkan, kehadiran di Negeri Junjungan dalam rangka kunjungan kerja. Ia akan memberikan pengarahan untuk anak buah di jajaran Kodim Bengkalis.

"Malam ini diacarakan makan malam bersama Forkopimda. Besok saya akan kunjungan kerja ke Kodim Bengkalis nanti, saya di kodim akan bertemu dengan anak buah, saya akan memberikan pengarahan dan melihat situasi sekitar kota Bengkalis," pungkasnya. (ab)

Berita Lainnya

Index