Parpol Jangan Cuma Berani Ajukan Cawapres, Sindir Fahri Hamzah

Parpol Jangan Cuma Berani Ajukan Cawapres, Sindir Fahri Hamzah
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, (Sumber Foto OKEZONE).

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah mengucapkan selamat kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang telah mencalonkan Joko Widodo sebagai calon presiden di Pemilu 2014-2019.

PDI Perjuangan sebagai partai politik Jokowi berasal mendeklarasikan Jokowi sebagai capres saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP di Grand Inna Bali Beach Hotel, Jumat (23/2/2018).

Namun, Fahri mengusulkan partai-partai politik lain untuk segera mengumumkan calon presiden yang akan diusungnya mulai saat ini. Hal ini agar masyarakat sudah mengenal calon-calon presiden sejak saat ini, termasuk pengenalan program-programnya.

"Sehingga sejak dini, dimulai dari sekarang setelah calon-calon itu resmi diusung, kita minta semua calon mulai saling adu program," ujar Fahri dalam keterangannya, Jumat (23/2/2018).

"Supaya rakyat Indonesia bisa menonton secara real dan kasat mata dan bisa membandingkan keunggulan gagasan dan program dari masing-masing calon Presiden yang ada," imbuhnya.

Fahri menyindir sejumlah partai politik yang mengajukan kadernya sebagai calon wakil presiden, bukan calon presiden. Menurut Fahri partai-partai politik tersebut seharusnya menampilkan program-program cemerlang bagi pembangunan Indonesia ke depan.

"Jangan partai-partai ini hanya nempel ajukan orangnya untuk jadi wakil, tapi tidak membawa gagasan apa-apa," pungkasnya.

Sumber: OKEZONE NEWS

Berita Lainnya

Index