Ronaldo dan Messi Makan Malam Bersama, Kenapa Tidak?

Ronaldo dan Messi Makan Malam Bersama, Kenapa Tidak?
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (Foto: Ben STANSALL/AFP)

TURIN, RIAUREVIEW.COM -Cristiano Ronaldo mengaku ingin sesekali makan malam bersama Lionel Messi. CR7 ingin merasakan momen duduk berdua bersama rivalnya.

Ronaldo dan Messi merupakan dua pesepakbola terbaik saat ini. Rentetan gol, trofi untuk klub, gelar individu, juga kemampuan olah bolanya, menempatkan keduanya di puncak piramida pemain terbaik dunia saat ini.

Performa dan raihan gelar itu yang membuat Ronaldo dan Messi disebut bersaing ketat di lapangan. Dari dalam dan luar lapangan, kedunya selalu dibanding-bandingkan.

Kini, Ronaldo dan Messi tak lagi muda. Bayangan pensiun sudah di depan mata keduanya. Setelah bertemu dan bersaing berkali-kali di lapangan, Ronaldo mengaku ingin merasakan momen yang lain dengan striker Barcelona itu; makan malam bersama.

"Saya punya hubungan profesional yang luar biasa bersama Messi sebab kami sudah berbagi momen bersama selama 15 tahun," kata Ronaldo, seperti dilansir detiksport."

"Kami tak pernah makan malam bersama, tapi saya tak berpikir kami tak bisa melakukannya di masa mendatang. Saya tak melihat ada masalah pada hal itu," tutur penyerang Juventus tersebut.

Berita Lainnya

Index