Kapan Alisson Bisa Comeback?

Kapan Alisson Bisa Comeback?
Perkiraan pulihnya Alisson Becker baru bisa dibuat usa jeda International (Foto: Phil Noble/Reuters)

LIVERPOOL, RIAUREVIEW.COM -Pelatih kiper Liverpool John Achterberg mengungkapkan, comeback Alisson baru diketahui usai jeda internasional. Yang jelas proses pemulihannya berjalan lancar.

Alisson saat ini harus absen membela Liverpool akibat mengalami cedera betis. Cedera itu didapatkan pemain asal Brasil ini di laga pekan pertama Liga Inggris menghadapi Norwich City.

Absennya Alisson membuat Adrian kini menjadi pilihan utama Juergen Klopp di bawah mistar. Penampilan Adrian sebagai pengganti Alisson bisa dibilang masih belum konsisten. 

Ia tampil apik di Piala Super Eropa saat menepis penalti Tammy Abraham. Namun pada laga berikutnya, ia justru membuat blunder saat The Reds menang dari Southampton 2-1.

Hal ini membuat pendukung Liverpool mulai cemas menunggu pulihnya Alisson. Apalagi pekan ini, Si Merah harus menjalani laga sulit menghadapi Arsenal.

"Kondisi Allisson baik. Dia setiap hari menjalani perawatan dan mereka mencoba untuk memulihkan kondisinya. Dia bisa menjalani latihan kebugaran di gym yang tidak melibatkan kakinya," tutur Achterberg dilansir detiksport.

"Situasi ini memang sulit. Namun Anda harus berusaha berpikir ke depan dan harus mencoba mengubah yang negatif menjadi positif. "

"Belum ada kepastian kapan Alisson bisa pulih. Itu semua adalah kewenangan tim medis. Ada jeda internasional yang akan datang dan kami harus menunggu dan melihat kemungkinan berapa lama ia akan pulih setelah itu," jelasnya.

Jeda internasional pertama pada musim ini bakal berlangsung pada 2-10 September 2019 atau usai pekan ke-4 Liga Inggris.

Berita Lainnya

Index