Rumor Transfer: Selain Reina, Real Madrid Juga Incar Caballero

Rumor Transfer: Selain Reina, Real Madrid Juga Incar Caballero
Willy Caballero dikabarkan masuk radar Real Madrid. (Foto: Alex Burstow/Getty Images)

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Real Madrid dikabarkan memburu kiper baru. Setelah Pepe Reina, penjaga gawang Chelsea, Willy Caballero, dirumorkan juga masuk radar Los Blancos.

Dilansir detiksport, Madrid membidik Caballero guna menggantikan Keylor Navas. Kiper asal Chile itu kabarnya akan dilepas menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

Navas dikabarkan ingin pindah karena tak mau menjadi pilihan kedua. Saat ini Madrid punya Thibaut Courtois, juga yang direkrut dari Chelsea pada musim panas lalu.

Adapun Navas dikabarkan bakal menuju Paris Saint-Germain. Les Parisiens juga masih memburu kiper pelapis usai melepas Gianluigi Buffon.

Selain itu, Madrid juga meminjamkan Luca Zidane pada musim panas ini. So, raksasa LaLiga itu cukup minim pilihan di bawah mistar.

Musim lalu, Caballero juga menjadi pelapis Kepa Arrizabalaga di Chelsea. Bermain 9 kali, penjaga gawang yang sudah berusia 37 tahun itu kebobolan 7 kali dan mencatat 5 clean sheet.

Selain Caballero, Madrid kabarnya juga mengincar Pepe Reina. Saat ini Reina masih bermain di Italia bersama AC Milan, dengan menjadi pelapis Gianluigi Donnarumma.

Berita Lainnya

Index