Kapolres Hadiri Pisah Sambut Panitera PN Kelas II Bengkalis

Kapolres Hadiri Pisah Sambut Panitera PN Kelas II Bengkalis
Jontor Sihombing menyerahkan tugas jabatan kepada Panitera PN Bengkalis yang baru, Samsyir Sihombing, Jumat (23/8/18).

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto, SIK menghadiri pisah sambut Panitera Pengadilan Negeri (PN) Kelas II Bengkalis, Jumat (23/8/2019).

Pisah sambut Panitera dari Jontor Sihombing, SH, MH ke Samsyir Sihombing, SH berlangsung diruang Cakra PN Kelas II Bengkalis dan dipimpin Ketua PN Kelas II Bengkalis Rudi Ananta Wijaya, SH, MH, Li.

Sebelumnya, Jontor Sihombing bertugas sebagai Panitera di PN Bengkalis lebih kurang selama setahun dipindahtugaskan ke Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru.

Sedangkan penggantinya, Samsyir Sihombing sebelumnya bertugas di Pengadilan Negeri (PN) Muara Bulian, Provinsi Jambi. Samsyir sebelumnya juga pernah bertugas di PN Bengkalis sebagai Panmud Hukum beberapa tahun lalu.

Selain Kapolres Bengkalis, tampak Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs. Haholongan yang turut mengikuti jalannya proses pisah sambut.

Kemudian, Kajari Bengkalis diwakili Kasipidum Iwan Roy Carles, SH serta sejumlah undangan dari tokoh masyarakat, pemuda dan ormas.

Dalam sambutannya, Ketua PN Kelas II Bengkalis Rudi Ananta Wijaya mengatakan, kepada pejabat yang dilantik hendaknya mengutamakan pelayanan kepada masyarakat yang mencari keadilan.

“Oleh karena itu, saya berharap kepada yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dan bersinergi dengan rekan-rekan. Selamat datang ke PN Bengkalis,“ pesannya.

Kepada yang pindah tugas Rudi selamat bertugas di tempat baru dan berharap kenanglah yang baik selama bertugas di PN Bengkalis. (ab)

Berita Lainnya

Index