Pogba Masih Akan Ambil Penalti Man United

Pogba Masih Akan Ambil Penalti Man United
Paul Pogba.

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Paul Pogba masih akan menjadi pengambil penalti bagi Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, tugas itu dibagi antara Pogba dengan Marcus Rashford.

Gelandang Prancis itu baru saja dikritik habis-habisan setelah gagal mengeksekusi penalti saat MU berkunjung ke markas Wolverhampton di pekan kedua Liga Inggris. Kegagal penalti Pogba terbukti merugikan karena MU akhirnya harus puas dengan skor akhir 1-1.

Itu adalah kegagalan penalti Pogba yang keempat sejak awal musim lalu. Sebaliknya, Rashford meneruskan rekor 100 persen usai membobol gawang Chelsea dari titik putih dalam kemenangan MU 4-0 di pekan pertama.

Seruan untuk menjadikan Rashford sebagai penendang penalti utama MU kemudian muncul. Namun, Solskjaer tidak mencoret Pogba dari tanggung jawab mengeksekusi penalti Setan Merah kedepannya.

"Saya yakin Anda akan melihat Paul Pogba mencetak gol penalti untuk Manchester United lagi," Solskjaer mengatakan dalam konferensi pers jelang laga kandang melawan Crystal Palace dilansir detiksport. 

"Kami sedang berlatih [penalti] dan Marcus dan Paul masih yang akan mengambilnya. Kami telah mencalonkan dua [pengambil] dan sepanjang musim ini Anda akan memiliki pertandingan-pertandingan di mana Anda tidak bermain dan bagus untuk tahu bahwa mereka ada dan dipercaya untuk mengambil penalti."

"Ini bukan seperti anarki dan mereka bisa melakukan apa yang mereka mau, kami punya beberapa. Tahun lalu kami memiliki Marcus, Jesse [Lingard], dan Paul, mungkin lebih banyak," sambung manajer MU itu.

"Sepenuhnya tidak ada pertengkaran di antara mereka. Kami memang kecewa gagal memenangi pertandingannya, tapi pembahasan selalu lebih sulit ketika Anda tidak menang," simpul Solskjaer.

Berita Lainnya

Index