Menjamu Real Betis, Barcelona Masih Tanpa Messi

Menjamu Real Betis, Barcelona Masih Tanpa Messi
Lionel Messi absen di laga Barcelona vs Real Betis karena belum pulih dari cedera (Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

BARCELONA, RIAUREVIEW.COM -Barcelona masih belum akan diperkuat oleh Lionel Messi dalam pertandingan melawan Real Betis. Messi belum benar-benar pulih dari cedera.

Messi mengalami cedera betis saat pramusim. Cedera tersebut membuatnya melewatkan pertandingan pekan perdana Liga Spanyol melawan Athletic Bilbao minggu lalu.

Pemain asal Argentina itu sempat memberi sinyal positif dengan kembali berlatih bersama rekan-rekannya pada pertengahan pekan. Ia pun diperkirakan bisa kembali saat Barcelona menjamu Betis di laga pekan kedua Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (26/8/2019) dini hari WIB.

Namun kini Messi dipastikan tidak akan tampil pada pertandingan tersebut. Tidak ada nama Messi di dalam skuat yang disiapkan Ernesto Valverde untuk laga melawan Betis.

Messi absen dalam sesi latihan terakhir Barcelona jelang pertandingan melawan Betis. Ia berlatih sendiri, terpisah dari tim.

Dalam konferensi pers sebelum absennya Messi dipastikan, Valverde menyebut kalau ia tak akan mengambil risiko terkait kondisi pemainnya itu.

"Kami tidak boleh mengambil langkah mundur. Kalau dia tidak 100 persen, kami tidak seharusnya mengambil risiko," ucap Valverde.

Absennya Messi membuat stok pemain depan Barcelona semakin tipis. Luis Suarez dan Ousmane Dembele juga absen di laga melawan Betis karena cedera.

Skuat Barcelona untuk menghadapi Real Betis: 

Ter Stegen, Inaki Pena, Semedo, Pique, Lenglet, Umtiti, Jordi Alba, Junior, Busquets, Arthur, Rakitic, Sergi Roberto, De Jong, Arturo Vidal, Rafinha, Griezmann, Carles Perez, Ansu Fati

Sumber: detiksport

Berita Lainnya

Index