Eriksen Sudah Mainkan Laga Terakhirnya di Tottenham?

Eriksen Sudah Mainkan Laga Terakhirnya di Tottenham?
Christian Eriksen.

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Masa depan Christian Eriksen masih tanda tanya. Mauricio Pochettino mengaku tak tahu apakah Eriksen sudah memainkan laga terakhirnya di di Tottenham Hotspur.

Gelandang Denmark itu tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid di sepanjang bursa musim panas ini. Sementara itu bursa sepakbola Eropa akan tutup sekitar sepekan lagi pada 2 September 2019.

Di sisi lain, kontrak Eriksen di London Utara akan habis pada 2020. Mengingat Eriksen tidak mau menambah kontraknya di Tottenham, maka si pemain mesti segera dijual atau klub akan berisiko kehilangan dia secara cuma-cuma.

Eriksen hanya tampil sebagai pemain pengganti saat Tottenham ditekuk Newcastle United 0-1 dalam lanjutan Liga Inggris tadi malam (25/8/2019). Pochettino tidak membantah bahwa timnya tengah menghadapi situasi sulit.

"Saya tidak tahu [apakah Eriksen sudah memainkan laga terakhirnya]. Kenapa Anda tanya kepada saya? Apakah Anda tahu sesuatu?" kata manajer Tottenham itu usai pertandingan dilansir detiksport. 

Selama ini Eriksen nyaris tidak tergantikan di lini tengah Spurs. Akan tetapi, dalam tiga pertandingan pertama Tottenham di Liga Inggris, Eriksen dua kali menjadi pemain cadangan. 

Saat ditanya mengapa tidak memilih Eriksen, Pochettino menjawab: "Saya hanya bisa memilih 11 pemain."

"Saya paham dengan pertanyaannya. Kalau kami menang 3-0 atau 4-0, maka pertanyaan ini tidak akan ditanyakan," sembur manajer asal Argentina itu.

Berita Lainnya

Index