Pertarungan City dengan Arsenal diluar Dugaan

Pertarungan City dengan Arsenal diluar Dugaan

LONDON, RIAUREVIEW.COM - Mantan pemain Manchester City dan Arsenal Kolo Toure mengunggulkan Manchester City daripada Arsenal pada final Piala Liga di Stadion Wembley, London, Ahad (25/2). Dia yakin CIty yang menakjubkan akan mengalahkan Arsenal pada turname yang memiliki nama lain, Carabao Cup.

City dan Arsenal menghadapi duel penting pertamanya musim ini. Namun, kedua tim baru saja menelan kekalahan mengejutkan pada tengah pekan lalu.

Tim asuhan Pep Guardiola tersingkir dari Piala FA dari klub yang berlaga pada kasta ketiga liga Inggris, Wigan Athletic. Sementara Arsenal kalah 1-2 dari Ostergund pada leg kedua di Stadion Emirates pada Jumat (23/2) dini hari WIB. Meski kalah, Arsenal tetap lolos ke perempat final setelah menang agregat 4-2 atas klub Swedia itu.

Piala Liga menjadi satu-satunya trofi domestik yang belum pernah dimenangkan oleh Arsene Wenger selama menukangi Arsenal. Toure yakin Arsenal belum akan mengakhiri puasa trofi Piala Liga yang sudah berlangsung selama 25 tahun.

"Kedua tim bermain sepakbola hebat. Arsenal memiliki banyak pengalaman bermain final. Ini masalahnya, tapi [jika Anda bertanya kepada saya siapa yang saya pikir akan menang] saya akan mengunggulkan City,” kata Toure kepada Sky Sports News dilansir Jumat.

Dia menambahkan City saat ini menunjukan permainan terbaik di Inggris, bahkan di Eropa. “Mereka bermain sepak bola luar biasa. Jika mereka bermain dengan tingkat kinerja yang sama dengan sebelumnya dan tidak ada drama maka pasti mereka akan menang,” kata dia.

Sumber: REPUBLIKA.co.id

Berita Lainnya

Index