Tahniah, Prodi Akutansi Unilak Raih Akreditasi A BAN PT

Tahniah, Prodi Akutansi Unilak Raih Akreditasi A BAN PT
Dr Bambang Suroto, .SE, MM berfoto bersama assesor BAN PT, Prof Drs Bambang Agus Pramuka, MAcc., PhD, AK.

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM– Dengan keinginan yang kuat dan komitmen yang tinggi untuk memajukan peningkatan kualitas di lingkungan fakultas ekonomi, kerja keras pimpinan universitas, dekan, wakil dekan, kaprodi, dosen dan tim akreditasi membuahkan hasil manis dengan peningkatan status akreditasi Prodi Akutansi Unilak menjadi A dari BAN PT.

Akreditasi A diperoleh berdasarkan surat keputusan no.3196/SK/Ban PT/Akred/S/VIII/2019 yang ditandatangani direktur eksekutif Prof T Badaruddin.

Dekan Fakultas Ekonomi Unilak, Dr Bambang Suroto, SE, MM yang ditemui, Rabu (28/08/2019) mengucapkan syukur kepada Allah SWT, terimakasih kepada Rektor, jajaran Wakil Rektor, tim fakultas, kaprodi, dosen dan pihak-pihak yang telah membantu sehingga meraih akreditasi A.

Keberhasilan ini adalah kemauan dan kerja keras semua pihak. Dengan nilai A dapat membantu Unilak untuk mencapai Unilak unggul tahun 2030, harapannya, prodi akuntansi kedepannya berkembang dengan baik, dan prodi akuntansi bisa membuka Pascasarjana, serta meningkatkan animo masyarakat untuk masuk Fekon Unilak khususnya prodi akuntansi.

Sementara itu Rektor Unilak Dr Hasnati mengucapkan syukur alhamdulillah dan selamat untuk prodi akuntansi yg meraih akreditasi A, dan mudah-mudahan bisa dipertahankan. Bagi prodi di Unilak yang belum divisitasi oleh asesor BAN PT tahun ini, mudah-mudahan ikut meraih akreditasi A.

“Ini momentum yang pas, karena saat ini masih tahap penerimaan mahasiswa baru, maka kami mengajak masyarakat untuk dapat kuliah di Unilak,” sebut Rektor.

Sebelumnya pada tanggal 23 Agustus lalu tim asesor BAN PT yaitu, Prof Drs Bambang Agus Pramuka, MAcc, PhD, AK, ( Univ. Jend. Sudirman, Purwokerto) dan Dr Etna Nur Afri Yuyetta, SE, MSi, Ak ( Univ. Diponegoro, Semarang) melakukan visitasi ke Unilak yang disambut oleh Rektor, Wakil Rektor, dekan dan tim Fekon Unilak.

Berita Lainnya

Index