Madrid: Belanja Lagi? Skuat Kami Sudah Luar Biasa

Madrid: Belanja Lagi? Skuat Kami Sudah Luar Biasa

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Bursa transfer musim panas sepakbola Eropa akan ditutup sebentar lagi. Direktur Real Madrid Emilio Butragueno bungkam dengan potensi timnya belanja pemain lagi.

Los Blancos telah menghabiskan lebih dari 300 juta euro untuk mendatangkan Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Rodrygo. Madrid juga kembali diperkuat James Rodriguez usai menjalani peminjaman di Bayern Munich selama dua musim.

Meski begitu, Madrid toh tidak cukup meyakinkan di awal Liga Spanyol 2019/2020. Setelah menggebuk Celta Vigo 3-1, Madrid diimbangi tim gurem Real Valladolid 1-1 di Santiago Bernabeu.

Bursa transfer akan ditutup pada 2 September 2019. El Real masih dikaitkan dengan rencana merekrut superstar sepakbola Brasil Neymar dari Paris St. Germain. Jovic santer disebutkan akan menjadi bagian dari kesepakatan mendaratkan eks bintang Barcelona itu.

Namun demikian, untuk mendatangkan Neymar akan membutuhkan biaya yang sangat besar. Butragueno mengatakan Madrid sudah memiliki skuat yang cukup.

"Kami tidak ingin membicarakan tentang pemain-pemain yang bukan milik kami dan kami tidak akan mengubah kebijakan," Butragueno mengatakan dilansir detiksport.

"Kami ingin menghormari dan kami punya sebuah skuat yang luar biasa. Itulah yang sebenarnya."

Berita Lainnya

Index