Solskjaer Bahas Masa Depan Tiga Bek Man United

Solskjaer Bahas Masa Depan Tiga Bek Man United
Ole Gunnar Solskjaer.

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Menjelang bursa transfer ditutup, masa depan tiga bek Manchester United masih dispekulasikan. Ole Gunnar Solskjaer pun memberikan keterangan.

Chris Smalling, Matteo Darmian, dan Marcos Rojo merupakan deretan bek yang masih dispekulasikan akan hengkang dari Old Trafford. Smalling diisukan menuju AS Roma, Darmian dikabarkan diminati beberapa klub Italia, sedangkan Rojo dipaksa pergi.

Komposisi lini belakang MU saat ini memang cukup gemuk. Pasca kedatangan Harry Maguire, MU mempunyai stok enam pemain belakang.

Sejauh ini, Maguire dan Victor Lindelof yang menjadi pilihan utama Solskjaer di jantung pertahanan MU. Solskjaer mencoba untuk mencari solusi terbaik bagi tiga pemain yang tak terpakai.

"Itu baru mengemuka beberapa hari ini, ini merupakan kesepatan untuk Chris," kata Solskjaer dilansir detiksport.

"Dengan enam bek tengah yang fit, saya tak bisa menggaransi tim utama untuk Chris. Tak banyak pemain Inggris yang mendapatkan kesempatan bermain di Italia. Semoga dia bisa bangkit lebih baik lagi dengan itu."

"Saya bisa melihat Matteo (hengkang). Ada beberapa ketertarikan pada Matteo (Darmian) di Italia, ingin kembali ke rumah."

"Marcos (Rojo), dia jelas bertahan. Kami sekarang mempunyai skuat yang jumlahnya berkurang, tapi masi cukup besar dan cukup kuat untuk menutupi semua posisi," dia menambahkan.

Berita Lainnya

Index