Misi Balas Dendam Nainggolan pada Inter Milan

Misi Balas Dendam Nainggolan pada Inter Milan
Gelandang Cagliari Radja Nainggolan ingin balas dendam pada Inter Milan. Foto: Enrico Locci / Getty Images

CAGLIARI, RIAUREVIEW.COM -Gelandang Cagliari Radja Nainggolan akan bersua mantan klubnya, Inter Milan di giornata kedua Liga Italia. Nainggolan bersemangat untuk balas dendam.

Cagliari akan menjamu Inter di Sardegna Arena, Senin (2/9/2019) dinihari WIB. Ini akan menjadi laga emosional bagi gelandang Belgia itu usai didepak setelah hanya semusim berseragam 'biru-hitam'. 

Nainggolan kembali ke Cagliari, klub pertamanya di Italia, sebagai pemain pinjaman untuk musim 2019/2020. Menyusul keputusan pelatih baru Inter Antonio Conte yang tidak memasukkan Nainggolan dalam rencananya.

Sebanyak enam gol plus tiga assist dicetak Nainggolan di Serie A musim lalu, yang membantu Inter lolos ke Liga Champions. Nainggolan ingin membuktikan bahwa Inter sudah salah membuangnya.

"Tentu saja aku ingin balas dendam," kata Nainggolan yang dilansir detiksport. "Aku ingin membuktikan bahwa mereka salah, bukan cuma di pertandingan ini tapi juga sepanjang musim."

"Aku telah mencoba membuat Conte mengubah pikirannya. Aku mulai ikut tur dengan mereka dan memberikan segenap kemampuanku, tapi toh tidak cukup," ungkap Nainggolan.

"[Manajer tim, Gabriele -red] Oriali lebih dahulu bicara kepadaku, kemudian Conte, yang menjelaskan kepadaku bahwa keputusan melepasku bukan terkait sepakbola. Mungkin sebagian salahku juga. Katakanlah aku bukan tipe pesepakbola kesukaan Anda, yang langsung pulang sekalinya pertandingan berakhir, tapi aku tidak akan mengubah jalan hidupku," lugas dia.

Berita Lainnya

Index