Jelang Bursa Transfer Segera Tutup, Inter: Siapa Mau Icardi?

Jelang Bursa Transfer Segera Tutup, Inter: Siapa Mau Icardi?
Mauro Icardi.

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Bursa transfer musim panas tinggal tersisa tiga hari, Mauro Icardi belum juga menemukan klub baru. Inter Milan akan berusaha semaksimal mungkin mencarikan.

Icardi dipastikan tersingkir dari tim Inter setelah kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih baru. Ini sebagai buntut persoalan kontrak barunya di pertengahan musim lalu yang membuatnya sempat dibekukan dan ban kapten dicabut.

Tak cuma itu, Inter juga memboyong Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez untuk mengisi lini serang bersama Lautaro Martinez. Icardi pun makin tak mendapat tempat dan bahkan nomor punggung sembilan sudah diberikan kepada Lukaku.

Meski demikian, sampai saat ini Icardi bersikukuh untuk bertahan di Inter dan menolak segala tawaran yang datang, termasuk dari Napoli. Hal ini disebut-sebut membuat petinggi Inter kehabisan kesabaran.

Mengingat bursa transfer ditutup 2 September nanti, maka Inter akan bekerja keras selama tiga hari ke depan untuk mencarikan klub baru bagi Icardi. Kabarnya AS Monaco siap menampung pemain asal Argentina tersebut.

"Ketika kami bekerja, kami melakukannya dengan penuh tanggung jawab dan hati nurani," ujar CEO Inter, Beppe Marotta yang dilansir detiksport.

"Klub punya hak untuk mempertahankan pendirian mereka. Mereka harus membuat keputusan. Kami tidak ingin merugikan diri sendiri. Kami selalu menghormati para pemain kami. Setelah itu, masalah besar baru timbul," sambungnya

"Memang cuma tersisa tiga hari, tapi saya masih berharap bisa diselesaikan dengan cara positif. Kami tidak bisa membeberkannya ke publik, tapi kami selalu melakukannya dengan penuh tanggung jawab."

Berita Lainnya

Index