PSG dan Barcelona Belum Deal Harga Neymar

PSG dan Barcelona Belum Deal Harga Neymar
Neymar.

PARIS, RIAUREVIEW.COM -Leonardo menyebut Barcelona sudah dekat untuk mendapatkan Neymar. Namun, masalah kesepakatan harga jadi sebab transfer ini belum juga terealisasi.

Pada bursa transfer musim panas ini, Neymar santer dikabarkan bakal kembali ke Barcelona. Isu tersebut muncul setelah pemain asal Brasil ini dikabarkan tak betah di Paris Saint-Germain.

Kubu El Barca sendiri membutuhkan Neymar untuk menambah daya serang di lini depan mereka. Tapi, hingga kini pemain 27 tahun tersebut tak kunjung mendarat ke Camp Nou.

Leonardo menjelaskan bahwa PSG belum mencapai kesepakatan harga dengan Barcelona terkait transfer Neymar. Padahal kedua kubu telah melakukan pembicaraan.

Spekulasi berkembang bahwa PSG hanya ingin melepas Neymar di harga 182 juta euro. Sementara kubu Barca tak menyanggupi hal tersebut sehingga menawarkan para pemainnya dalam kesepakatan transfer untuk menekan harga mantan pilar Santos tersebut.

Meski begitu, Leonardo menegaskan belum menutup kemungkinan Neymar untuk hengkang ke Barcelona. Blaugrana kini berpacu dengan waktu sebelum tanggal 2 September untuk mencapai kesepakatan dengan PSG.

"Negosiasi belum sepenuhnya tertutup. Namun hingga kini belum ada kesepakatan yang sesuai dengan keinginan kami," tutur Leonardo yang dilansir detiksport.

"Kami terbuka untuk berunding terkait transfer pemain, tetapi hingga kini tidak ada kesepakatan yang terjadi," sambungnya.

"Posisi PSG terkait Neymar selalu jelas. Jika ada tawaran yang memuaskan, maka ia bisa pergi," demikian Leonardo.

Berita Lainnya

Index