Liverpool, Masih Butuh Shaqiri Tidak?

Liverpool, Masih Butuh Shaqiri Tidak?
Xherdan Shaqiri belum pernah dimainkan Liverpool di Liga Inggris musim ini (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)

LIVERPOOL, RIAUREVIEW.COM -Xherdan Shaqiri belum dimainkan oleh Juergen Klopp dalam pertandingan Liverpool di Liga Inggris musim ini. Apakah Liverpool masih butuh Shaqiri?

Liverpool sudah memainkan tiga pertandingan di Liga Inggris 2019/2020. Namun Shaqiri sama sekali belum pernah diturunkan dengan hanya duduk di bangku cadangan.

Winger asal Swiss itu baru satu kali dimainkan saat Liverpool menghadapi Manchester City di Community Shield. Ia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Situasi tersebut sempat membuat Shaqiri dikabarkan ingin hengkang demi mendapat waktu bermain yang lebih banyak. Mantan pemain Bayern Munich itu masih bisa pergi sebelum 2 September.

Soal Shaqiri, Juergen Klopp menyebut pemainnya itu dalam kondisi yang sangat baik. Manajer asal Jerman itu menyatakan kalau Shaqiri akan dapat kesempatan bermain.

"Shaq berlatih dengan baik, situasinya demikian. Awal musim baru empat pekan, begitulah. Mungkin itu periode terberat untuk pemain yang tidak dimainkan," ujar Klopp seperti dilansir detiksport.

"Dalam latihan, Shaq tidak harus memperbaiki dalam cara apapun, tapi bukan soal itu, dia tidak harus menunjukkan sesuatu yang spesial."

"Kami akan butuh dia, dia tahu itu 100%," katanya menegaskan.

Berita Lainnya

Index