Solskjaer Minta Fred Sabar Tunggu Jatah Main

Solskjaer Minta Fred Sabar Tunggu Jatah Main
Ole Gunnar Solskjaer meminta Fred sabar menunggu kesempatan bermain di Manchester United. (Foto: Phil Noble/Reuters)

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa Fred masih ada dalam rencananya. Pemain Brasil itu diminta sabar menunggu jatah bermain.

Fred belum pernah diturunkan Solskjaer dalam tiga pertandingan yang sudah dijalani Man United di Liga Inggris musim ini. Paul Pogba dan Scott McTominay yang menjadi pilihan utama.

Karena itu, masa depan Fred di Old Trafford pun dispekulasikan. Fiorentina salah satu klub yang dikabarkan meminati pemain 26 tahun itu.

Solskjaer mengakui bahwa untuk awal musim ini memang masih sulit melakukan rotasi di MU. Selain Fred, Nemanja Matic juga belum mendapatkan kesempatan merumput.

"Dia (Fred) bekerja keras dan saat ini dia tertinggal dari Paul (Pogba) dan Scott (McTominay) --yang sudah bekerja dengan baik-- serta Nemanja (Matic), yang belum dilibatkan," kata Solskjaer dilansir detiksport.

"Bulan Agustus merupakan periode yang paling sulit unruk mengelola skuat yang besar karena cuma ada satu laga dalam sepekan dan semua orang fit karena kami sudah menjalani pramusim, dan semua orang siap bermain."

"Pada September, Oktober, November --saat cedera muncul-- itu masa saat anda menjalani banyak laga. Jadi, dia (Fred) akan memainkan banyak pertandingan," dia menambahkan.

Berita Lainnya

Index