Ancelotti: Napoli Bermain Jelek

Ancelotti: Napoli Bermain Jelek
Pelatih Napoli Carlo Ancelotti mengkritik penampilan timnya sendiri pasca kekalahan dari Juventus.

TURIN, RIAUREVIEW.COM -Napoli dikalahkan Juventus dengan skor 3-4. Pelatih Napoli Carlo Ancelotti tidak segan mengkritik penampilan anak buahnya sendiri.

Pada giornata kedua Liga Italia, Napoli menantang juara bertahan Juve di Allianz Stadium, Minggu (1/9/2019) dinihari WIB. Partenopei tertinggal tiga gol lebih dahulu usai dibobol gol-gol Danilo, Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo.

Napoli mulai bangkit setelah Kostas Manolas menciptakan gol balasan di menit ke-66. Pemain anyar Hirving Lozano menipiskan ketertinggalan dengan golnya dua menit berselang, sebelum Giovanni Di Lorenzo menyeimbangkan permainan dengan golnya di menit ke-81.

Namun, kecerobohan Kalidou Koulibaly menggagalkan Napoli meraih poin di big match ini. Bek tengah Senegal itu mencetak gol bunuh diri di masa injury time, yang memastikan kemenangan Juve.

"Itu bukanlah sebuah tes yang positif karena kami bermain buruk selama sejam," ujar Ancelotti yang dilansir detiksport. 

"Tampaknya pertandingan akan berakhir, kami kemudian kembali ke jalur dan skor bisa saja 3-3 atau 4-3. Tapi tidak akan mengubah fakta bahwa penampilan kami tidak cukup bagus," lanjut pelatih yang pernah menangani Juve, AC Milan, Chelsea, Bayern Munich, Real Madrid dan Paris St. Germain itu.

"Juventus memiliki karakter dan kualitas yang sangat besar, kami tahu bahwa mereka selalu bisa memanfaatkan momen-momen krusial. Kami bisa bersaing sih, tapi kami membuang sebuah kesempatan pada hari ini. Terlebih bahwa kami selama sejam tidak bermain. Ini benar-benar mengecewakan," ceplos dia. 

Berita Lainnya

Index