Wanda Nara Klaim Terima Dua Tawaran Untuk Mauro Icardi

Wanda Nara Klaim Terima Dua Tawaran Untuk Mauro Icardi

RIAUREVIEW.COM - Agen Mauro Icardi yang juga istri sang striker, Wanda Nara, menyatakan, dirinya menerima dua proposal penawaran konkret untuk suaminya.

Sang agen tidak mengungkapkan klub mana yang mengajukan penawaran tersebut. Namun, sudah menjadi rahasia umum jika Real Madrid dan Manchester United kepincut berat dengan superstar Inter Milan tersebut.

Bahkan Wanda mengatakan, dirinya saat ini terus menjalin komunikasi dengan dua klub peminat ini dan mungkin membuka kerja sama ketika bursa transfer musim panas mendatang.

"Di periode terakhir [bursa transfer], dua tim top telah mengungkapkan keinginannya untuk memilik Mauro," bebera Wanda kepada Corriere dello Sport.

"Saya saat ini mengurusi dengan seksama soal masa depan Icardi. Saya sudah mendengarkan tawaran-tawaran mereka, juga mengevaluasinya dan situasi-situasi lainnya."

"Klub mana? Tidak ada namanya!" papar Wanda, menolak mengungkapkan klub yang meminang suaminya.

Sepanjang musim ini, penyerang berusia 25 tahun tersebut telah mengemas 19 gol dalam 26 pertandingan di seluruh kompetisi bagi Inter.

Nerazzurri saat ini menghuni peringkat kelima klasemen sementara Serie A Italia dengan mengoleksi 48 angka, terpaut 18 poin dari Napoli selaku pemuncak.

Sumber: Goal.com

Berita Lainnya

Index