Pantang Mundur, Bayern Kejar Sane Lagi di Bursa Transfer Musim Dingin

Pantang Mundur, Bayern Kejar Sane Lagi di Bursa Transfer Musim Dingin
Leroy Sane.

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Bayern Munich belum menyerah dalam upaya memboyong Leroy Sane ke Allianz Arena. Die Roten siap merekrutnya di bursa Januari mendatang.

Meski bursa transfer musim panas sudah tutup, usaha Bayern mendapatkan Sane belum berakhir. Pemain internasional Jerman itu memang menjadi target utama pelatih Niko Kovac.

Bayern gagal membujuk Sane untuk pindah ke Allianz Arena meski sudah mengajukan tawaran sebesar 73 juta pound sterling (Rp 1,2 triliun) pada Manchester City, yang memasang harga sekiranya 137 juta pound sterling (Rp 2,3 triliun).

Sane saat ini masih menepi dari lapangan, usai dihantam cedera lutut saat pertandingan Community Shield (4/8/2019). Ia pun harus menjalani operasi bedah, hingga diperkirakan bakal absen hingga tujuh bulan mendatang.

Meskipun Sane tengah dibekap cedera, hal itu tidak menghalangi minat Bayern untuk merekrutnya. Menurut laporan dari The Sun, cedera tersebut justru bisa jadi peluang Bayern untuk memboyongnya. Bayern berharap The Citizen akan untuk menurunkan harga jual sang pemain di bursa transfer Januari 2020.

Klub juara Bundesliga itu dikabarkan siap memberikan gaji sebesar 400 ribu pound sterling (Rp 6,9 miliar) sepekan untuk mantan pemain Schalke 04 tersebut.

Manchester City diprediksi bakal tetap ngotot untuk mempertahankan Sane sepanjang musim ini. Kendati demikian, manajer Josep Guardiola mengakui jika ia menginginkan pemain sayap itu untuk bertahan di Etihad Stadium.

"Sane harus memilih, jika ia mau hengkang ia bisa saja untuk itu. Namun kami akan sangat kehilangan, saya berharap agar ia untuk bersedia bertahan di sini," ungkap Pep.

Sumber: detiksport

Berita Lainnya

Index