Dembele Ungkap Alasan Tolak Transfer ke PSG

Dembele Ungkap Alasan Tolak Transfer ke PSG
Ousmane Dembele.

PARIS, RIAUREVIEW.COM -Ousmane Dembele menolak tawaran bergabung Paris St. Germain di musim panas ini. Penolakan itu karena Dembele masih ingin bersaing di Barcelona.

Barcelona sesungguhnya berniat untuk memasukkan Dembele dalam kesepakatan guna memulangkan Neymar. Namun, winger berusia 22 tahun itu sama sekali tidak mau mendengarkan tawaran dari PSG.

Padahal saingan Dembele di Barcelona dipastikan akan bertambah seiring kedatangan Antoine Griezmann. Di sisi lain, jika bersedia pindah ke Paris, Dembele akan menjalani adaptasi yang lebih mudah. Pasalnya, PSG dilatih oleh Thomas Tuchel, yang pernah mementori dia di Borussia Dortmund.

"Aku tidak peduli siapa yang datang, persaingan tidak membuatku takut. Aku akan bertarung untuk sukses di sini," Dembele mengatakan kepada L'Equippe, yang dilansir detiksport.

Dembele sedang memulihkan diri akibat cedera hamstring. Pemain internasional Prancis itu baru sekali bermain di musim ini saat Barca dikalahkan Athletic Bilbao 0-1 di pekan pertama Liga Spanyol.

Cedera itu memaksa Dembele absen setidaknya lima pekan. Si pemain diprediksi baru akan comeback pada tiga pekan lagi.

Berita Lainnya

Index