Mantap, Engah Eet Dilantik Bersama 65 Anggota DPRD Riau

H. Indra Gunawan, Eng, MH Dapil Bengkalis-Dumai dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Riau masa bakti 2019-2024. Tampak Engah Eet panggilan akrabnya duduk bersama anggota DPRD Riau dari Partai Golkar Kuansing H. Sukarmis, Jumat (6/9/2019).

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Setelah melalui proses dan tahapan yang matang. Akhirnya, H. Indra Gunawan, Eng, MH Dapil Bengkalis-Dumai dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Riau masa bakti 2019-2024, Jumat (6/9/2019).

Pria yang akrab disapa Engah Eet ini sebelumnya tercatat sebagai Wakil Ketua DPRD Bengkalis. Engah merupakan kader Partai Golkar Bengkalis yang sudah melalang melintang di dunia politik. Ia resmi memegang amanah rakyat bersama 65 anggota DPRD Riau lainnya.

Melalui Rapat Paripurna di Gedung DPRD Riau. Engah diambil sumpah dan jabatannya oleh Wakil Ketua Pangadilan Tinggi Riau Eka Kartika.  Engah Eet juga sebagai Ketua DPD Golkar Bengkalis ini bertemu kembali dengan rekan sejawatnya di DPRD Bengkalis 2009 lalu yakni Amyurlis Ucok asal Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pria kelahiran Bengkalis Bulan Agustus 1974 itu mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh warga Bengkalis, Meranti dan Dumai yang telah memberikan amanah kepadanya saat Pileg lalu.

“Keberhasilan yang saya capai tidak terlepas dari kerja sama antara seluruh kader partai dan juga kepercayaan masyarakat yang sangat besar. Saya akan segera melaksanakan program-program pembangunan baik di bidang infrastruktur, pendidikan, perekonomian, dan lainnya demi kesejahteraan masyarakat. Saya akan mengemban amanah ini sebagai wakil rakyat, berbuat untuk rakyat dan bekerja bersama rakyat,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya. Mari kita saling bahu-membahu membangun Kabupaten Bengkalis yang kita cintai .

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Abdul Kadir  didampingi dua unsur pimpinan lainnya yakni Zulhelmi dan Kadersimanto, turut menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada H. Indra Gunawan Eet.

Menurut Kadir, setelah mengemban tugas selama tiga periode duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bengkalis dan saat ini diamanatkan untuk melanjutkan perjuangan di Provinsi merupakan sebuah prestasi yang patut diapresiasi.

“Dengan amanah yang diemban ini tetap menjadikan Engah sebagai pribadi yang sederhana dengan tidak meninggalkan kebiasaan-kebiasan dilingkungan, ramah kepada sesama seperti kesehariannya,” terang Abdul Kadir.

Hadir dalam pelantikan H. Indra Gunawan Eet, Syahrial anggota DPRD Bengkalis, Fidel Fuadi serta Sekretaris DPRD Bengkalis H. Radius Akima. (ab)



TULIS KOMENTAR