Smalling Bisa Saja Lebih Lama di Roma

Smalling Bisa Saja Lebih Lama di Roma
Chris Smalling.

ROMA, RIAUREVIEW.COM -Chris Smalling mengungkapkan, dirinya bisa saja merumput di Italia lebih lama. Hal itu memungkinkan jika peminjaman Smalling di AS Roma berjalan sukses.

Bek Inggris itu menyeberang ke Roma sebagai pemain pinjaman dari Manchester United untuk musim 2019/20. Smalling dilepas karena kalah bersaing dengan pendatang baru, Harry Maguire, yang lebih dipilih bertandem dengan Victor Lindelof di jantung pertahanan MU.

Dalam kesepakatan transfer Smalling ke Roma tidak disertakan opsi pembelian. Kendati demikian, Smalling tidak menutup peluang untuk menjadi pemain tetap Giallorossi.

"Ini adalah sebuah kesempatan yang datang kepadaku yang amat kuminati, dan aku sangat tidak sabar untuk datang," Smalling mengatakan dalam konferensi pers perkenalannya Jumat (6/9/2019).

"Transfernya terjadi begitu cepat dan sekarang aku fokus pada pertandingan berikutnya, mencoba menyesuaikan diri dengan metode latihan pelatih dan kemudian mudah-mudahan akan memiliki sebuah musim yang bagus."

"Bisa memiliki kesempatan bermain di sebuah klub besar, dan kemudian kalau berlanjut dan klub senang maka aku sudah pasti bisa melihat masa depan yang lebih panjang di Italia," bek tengah berusia 29 tahun itu menambahkan dilansir detiksport.

Liga Italia akan kembali setelah jeda internasional. Smalling memungkinkan membuat debutnya di giornata ketiga saat Roma menjamu Sassuolo di Olimpico, 15 September.

Berita Lainnya

Index