Musim Depan, Icardi Bisa Balik ke Inter atau Gabung Juventus

Musim Depan, Icardi Bisa Balik ke Inter atau Gabung Juventus
Mauro Icardi.

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Mauro Icardi diklaim bisa saja gabung ke Juventus musim depan. Tapi, Inter Milan tetap jadi prioritas utama Icardi.

Setelah masa depannya terkatung-katung, Icardi akhirnya memilih gabung Paris Saint-Germain dengan status pinjaman hingga akhir musim. Ada opsi kontrak permanen dengan banderol 70 juta euro.

Icardi pun bisa menjadikan PSG sebagai tempat untuk mengembalikan kariernya lagi yang hancur musim lalu karena perseteruan dengan manajemen klub. Saat itu Icardi enggan meneken kontrak baru.

Disinyalir ini disebabkan adanya tawaran dari Juventus yang berani memberinya gaji besar. Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi, pun jadi sasaran tembak karena sudah merusak hubungan suaminya dengan klub.

Terkait kans Icardi untuk pindah ke Juventus musim depan, Wanda tak menampik kala pintu Allianz Stadium masih terbuka. Meski demikian, Inter tetap jadi prioritas utama Icardi setelah peminjamannya berakhir.

"Menuntut Inter itu bukan soal, hanya orang bodoh yang percaya itu. Jika memang itu karena uang, dia sudah pergi 3-4 tahun lalu, ketika Inter tak tampil di Liga Champions. Di bertahan karena cinta," ujar Wanda dilansir detiksport.

"Dia ingin kembali ke tim dan berlatih bareng Conte; dia tahu Conte bisa membuatnya lebih hebat," sambungnya.

"Icardi adalah kapten Inter, dia tidak akan pernah pindah ke Juventus. Saya punya huubungan dekat dengan Paratici (Direktur Juventus - red). Dia memang tertarik dan relasi ini akan berlanjut."

"Dia senang bermain di Italia, dia mengenal liga itu dengan baik, dia bikin 135 gol. Saya rasa dia akan kembali. Saya tidak tahu kapan dan seperti apa caranya. Tapi Inter selalu jadi prioritas utamanya."

Berita Lainnya

Index