Bikin Blunder, Robertson Dirundung Netizen Skotlandia

Bikin Blunder, Robertson Dirundung Netizen Skotlandia
Foto: Ian MacNicol/Getty Images

GLASGOW, RIAUREVIEW.COM -Andrew Robertson membuat blunder saat Skotlandia takluk 1-2 dari Rusia di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Bek Liverpool itu langsung dirundung netizen.

Skotlandia menjamu Rusia di Stadion Hampden Park, Glasgow, Sabtu (7/9/2019). Sempat unggul terlebih dahulu, tuan rumah harus menelan kekalahan 1-2 dari tim tamu.

Pada laga tersebut, Robertson melakukan kesalahan fatal yang berujung dengan gol pertama Rusia. Antisipasi bola dari kapten Skotlandia itu malah mengarah ke striker Artem Dzyuba, yang langsung menceploskan gol ke gawang tuan rumah.

Selepas pertandingan, Robertson langsung dirundung di media sosial. Banyak yang merasa kesal dengan penampilannya.

"Andy Robertson terlalu dibesarkan kemampuannya, sukar dipercaya," cuit salah satu fans dengan akun @MetalliCelticA.

"Dia terlalu diagung-agungkan," tambah yang lainnya

"Robertson benar-benar dinilai terlalu besar. Ia bermain bagus di tim Liverpool, tetapi saat bermain di skuat Skotlandia dia sama saja tidak bergunanya dengan rekan setimnya," salah satu fans skotlandia memberikan komentar.

Kekalahan atas Rusia membuat peluang Skotlandia untuk lolos dari Grup I cukup berat. The Tartan Army kini duduk di peringkat keempat dengan poin enam, terpaut cukup jauh dari pemuncak klasemen Belgia yang meraih poin 15.

Sumber: detiksport

Berita Lainnya

Index