Madrid Kehilangan Pemain Lain, Giliran Luka Jovic Dapat Cedera

Luka Jovic dipastikan absen membela Real Madrid akhir pekan ini karena tengah cedera.

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Luka Jovic dipastikan tidak akan bisa memperkuat Real Madrid usai jeda internasional. Sang striker dapat cedera saat memperkuat Bosnia.

Jovic dimainkan hanya beberapa menit saat Serbia menghadapi Portugal dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020. Bosnia kalah 2-4 dalam laga tersebut.

Sehari setelah pertandingan, kubu Bosnia mengumumkan cedera Jovic. Tak disebutkan masalah apa yang diderita pemain 21 tahun itu. Namun pihak Timnas Bosnia menyebut cedera yang dialami sudah diderita sebelum dia gabung timnas.

Atas cedera ini Jovic tidak akan main saat Bosnia menjalani laga away ke Luxembourg. Dia juga berpeluang besar absen ketika Real Madrid berhadapan dengan Levante dalam lanjutan Liga Spanyol.

Jovic mengalami start yang tak mulus bersama El Real. Dari tiga pekan LaLiga yang sudah dijalani dia baru bermain 99 menit dan cuma sekali jadi starter. Belum ada gol atau assist dia persembahkan buat klub barunya.

Jovic memperpanjang daftar cedera pemain yang dialami El Real pada awal musim ini. Sejak Los Blancos memulai persiapannya pada 8 Juli, sudah ada 11 pemain yang bermasalah dengan kondisi fisiknya.

Mereka di antaranya adalah Isco Brahim Diaz, Luka Jovic, Rodrygo, Ferland Mendy, Marco Asensio, Thibaut Courtois, Eden Hazard, James Rodriguez, dan Eder Militao.




Baca Juga Topik #Madrid

TULIS KOMENTAR