'Conte adalah Lionel Messi-nya Pelatih'

Pelatih Inter Milan Antonio Conte.

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Pujian dialamatkan kepada Antonio Conte. Pria berusia 50 tahun itu dianggap Lionel Messi-nya pelatih.

Conte kini melatih Inter Milan. Di bawah asuhannya, Nerazzurri sementara memimpin klasemen Liga Italia 2019/2020 dengan poin sempurna dari dua laga, unggul gol dari Juventus.

Performa gemilang itu berkat rekrutan oke Inter di bawah Conte. Musim ini, Inter mendatangkan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku dari Manchester United

Tangan dingin Conte pun dipuji bek Alessandro Bastoni. Ia menyebut eks pelatih Bari, Atalanta, Siena, Juventus, Timnas Italia, serta Chelsea itu ibarat Lionel Messi, striker Barcelona.

Jika Messi saat ini disebut pemain terbaik di dunia, maka Conte adalah pelatih terbaik di dunia.

"Semuanya memuji Conte dan saya hanya mendengar konfirmasi betapa hebatnya dia. Sejauh yang saya ketahui, Conte adalah Messi-nya pelatih," kata Bastoni yang dilansir detiksport.

"Dia fenomenal, memiliki ide sepakbola yang luar biasa dan selalu ingin menyerang. Jadwal latihan memang sangat sulit, tetapi begitu juga Gian Piero Gasperini ketika saya bermain untuk Atalanta,"

"Perbedaannya adalah ketika kami berlatih di China di tengah musim panas dan kelembaban yang luar biasa, jadi itu membuat saya kesulitan. Tapi ketika kualitas meningkat, anda harus meningkatkan permainan anda untuk mengatasinya."

"Tidak ada gunanya menyangkal, kami ingin mengubah permainan Serie A yang telah terjadi baru-baru ini. Kami punya pelatih dan tim untuk melakukannya, tetapi harus membuktikannya satu pertandingan pada satu waktu," jelasnya.




Baca Juga Topik #Inter Milan

TULIS KOMENTAR