Ramos ke Media: Tolong, Hormati Privasi Bale

Ramos ke Media: Tolong, Hormati Privasi Bale
Sergio Ramos coba membela Gareth Bale (Laurence Griffiths/Getty Images)

GIJON, RIAUREVIEW.COM -Sergio Ramos melindungi Gareth Bale dari kritik yang menghantamnya. Buat Ramos, Bale itu pemain hebat dan akan sangat berguna untuk Real Madrid.

Bale sempat terombang-ambing masa depannya setelah Zinedine Zidane awalnya tidak menginginkan pemain Wales tersebut. Meski demikian, sulitnya Madrid mendapatkan Neymar dan pemain bintang lainnya membuat Bale akhirnya bertahan.

Apalagi petinggi Madrid tidak menginginkan Bale dijual murah ke Jiangsu Suning yang begitu menginginkannya. Bertahan di Madrid ternyata jadi jalan terbaik untuk Bale.

Di tengah badai cedera yang mendera tim ibukota itu, Bale malah jadi oase di tengah padang pasir. Bale langsung tancap gas di awal musim dengan torehan dua gol dan satu assist dari tiga pertandingan.

Bale seperti hidup kembali dan membuktikan kalau dia masih bisa berkontribusi besar untuk Madrid. Ramos pun senang dengan performa rekan setimnya itu dan berharap Bale bisa konsisten.

"Anda melihat banyak pemberitaan di media. Ada yang benar, ada yang tidak. Kita semua hidup di dunia seperti ini dan kita harus bisa mengatasinya," ujar Ramos seperti dilansir detiksport,

"Terkait apa yang dikatakan soal Gareth, saya rasa waktu akan membuktikannya. Menurut saya apapun yang pemain lakukan di dalam hidupnya, semua orang harus menghormatinya dan tidak membicarakannya. Kita bebas saja melakukan apapun yang kita mau di waktu luang," sambung Ramos terkait hobi Bale bermain golf.

"Tentu saja secara profesional, Anda harus bertanggung jawab kepada klub dan Anda harus bisa sejujur mungkin. Setelah itu, terserah mereka mau melakukan apapun di rumah dengan segala risikonya," demikian dia.

Berita Lainnya

Index