Semoga Beruntung Musim Ini, James

James Rodriguez berharap musim ini lebih baik untuknya (REUTERS/Juan Medina)

MADRID, RIAUREVIEW.COM -James Rodriguez menjalani kariernya di Real Madrid dengan naik-turun. Gelandang Kolombia itu berharap peruntungannya bisa lebih baik musim ini.

Dibeli dari AS Monaco pada musim panas 2014 dengan harga mahal, James tidak pernah benar-benar bersinar bersama Madrid. Setelah bersinar di musim pertamanya dengan 17 gol dari 48 penampilan, James menurun.

Kepergian Carlo Ancelotti sedikit banyak mempengaruhi performa James. Dia tidak mendapat tempat di tim utama Zinedine Zidane dan cedera makin menyulitkannya untuk bersinar.

Wajar jika Madrid kemudian meminjamkannya ke Bayern Munich dalam dua musim terakhir. James lantas kembali lagi ke Madrid musim panas ini dan sempat diisukan akan pergi sebelum akhirnya bertahan.

Nasib James belum juga membaik karena dia malah dibekap cedera di awal musim dan harus absen beberapa pekan. Kini James berpacu dengan waktu untuk memulihkan cederanya dan berharap nasibnya bisa lebih baik musim ini.

"Saya berharap bisa unjuk gigi bersama Real Madrid musim ini," ujar James yang dilansir detikcom.

Madrid akan melanjutkan kiprahnya di LaLiga pekan keempat menghadapi Levante di Santiago Bernabeu. Madrid baru satu kali menang dan dua imbang dari tiga pertandingan awal.



TULIS KOMENTAR