15 Mahasiswa Unilak Bela Riau di POMNAS 2019 Jakarta

Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak) melepas 15 mahasiswa/mahasiswi yang membela Riau dalam POMNAS (pekan olahraga mahasiswa nasional) 2019 di Jakarta.

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Disaat peringatan hari olahraga nasional, Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak) melepas 15 mahasiswa/mahasiswi yang membela Riau dalam POMNAS (pekan olahraga mahasiswa nasional) 2019 di Jakarta.

Acara pelepasan dilakukan di aula Rektor lantai tiga, hadir Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Dr Eddy Asnawi, Wakil Rektor II Ermina Sari, STP, MSc, Kabag kemahasiswaan Jufrinata, SH, Senin sore (9/9).

Di dalam pelepasan mahasiswa Unilak ini, Rektor memberikan pesan untuk menjaga nama baik Unilak, menjaga kesehatan, fair play dan sportif saat bertanding.

"Alhamdulillah siswa kita dari Unilak akan berangkat ke Jakarta pada tanggal 16 September sebanyaknya 15 orang dari tiga cabang olahraga, cabang olahraga tersebut adalah pencak silat, takraw dan renang, kita berharap mudah-mudahan mahasiswa yang berangkat dapat berprestasi dan dapat mengharumkan nama provinsi Riau serta Unilak," ujar Rektor.

Atlet Unilak itu adalah Mohd Nazarudin, Muhammad Syarif Hidayatullah, Dion pramudana, Bibi syahbani, Tri ramadhan, Nurhidayah, Septidwiyani, Ciciherfiyuli, Puput melnia (takraw), Yudha Mahendri, Bambang Legito, Elit Mutia dan Deya Nanda Putri (Pencak Silat) dan Cabor renang atas nama Vanesa

Sementara itu Wakil Rektor III Dr Eddy Asnawi menambahkan, sudah kesekian kalinya Unilak mengirimkan Mahasiswa di POMNAS, tahun lalu ada di Makassar dan berhasil meraih emas.

"Dan untuk POMNAS di Jakarta ini, berharap ada peningkatan, 2 tahun yang lalu di Makasar kita meraih 3 medali emas dan 1 perak, harapan kedepannya di Jakarta 2019 ini, lebih banyak lagi medali, pertama dari renang, kedua saya juga berharap dari takraw dan juga pencak silat meraih medali, sehingga peringkat Unilak lebih bagus dari tahun yang lalu di Pomnas Makasar," sebut Eddy.

Sementara itu salah satu atlet Unilak, Nurhidayah dan Muhammad Hazarudi yang ditemui di pomnas ini akan menargetkan masuk final, mohon doa dan dukungan dari teman-teman Mahasiswa Unilak.



TULIS KOMENTAR