'Lukaku Bakal Lebih Tajam Ketimbang Ronaldo di Serie A'

'Lukaku Bakal Lebih Tajam Ketimbang Ronaldo di Serie A'
Romelu Lukaku.

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Andy Van der Meyde yakin Romelu Lukaku akan lebih produktif dari Cristiano Ronaldo. CR7 sulit menyaingi Lukaku karena sering bermain melebar.

Lukaku kini menjadi andalan bagi lini depan Inter Milan usai didatangkan dari Manchester United pada musim panas ini. La Beneamata harus merogoh kocek total 65 juta euro (setara dengan Rp 1,1 triliun) demi mengangkut pemain depan asal Belgia itu.

Lukaku memulai kiprahnya bersama Nerrazurri dengan positif. Ia mengemas dua gol dari dua pekan awal di Liga Italia.

Melihat performa Lukaku tersebut, Van der Meyde yakin mantan penyerang Chelsea ini bakal lebih produktif dibanding Cristiano Ronaldo. Legenda Inter tersebut menilai dengan modal fisik yang apik, Lukaku tak akan kesulitan untuk berduel dengan bek-bek di Liga Italia.

"Lukaku adalah penggemar sepak bola Italia dan saya pikir ia tercipta untuk kompetisi ini," kata van der Meyde dilansir detiksport.

"Dia kuat dan dapat mencetak banyak gol. Dia memiliki fisik yang sangat kuat dan akan menyulitkan setiap pertahanan lawan di Italia."

"Lukaku dapat dengan mudah mengalahkan Ronaldo. Dia selalu menunjukkan bahwa dia tahu cara mencetak gol di mana pun dia bermain. Dia adalah penyerang tengah yang murni, sementara Cristiano lebih banyak bermain melebar," tambahnya.

Namun pernyataan Van der Meyde ini jelas tak akan mudah direalisasikan oleh Lukaku. Ronaldo meski sudah menginjak usai 34 tahun masih menunjukkan bahwa ketajammnya belum menurun.

Terakhir, ia berhasil mencetak empat gol bersama timnas Portugal saat Selecao das Aquinas menang 5-1 atas Lithuania di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020. Sementara bersama Bianconeri, CR7 sudah mengemas satu gol di dua pekan awal Liga Italia.

Berita Lainnya

Index