Neymar Tersentuh dengan Panggilan Pulang Kawan-kawannya di Barcelona

Neymar gagal pulang ke Barcelona. (Foto: Charles Platiau/Reuters)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Neymar masih menjalin hubungan baik dengan mantan rekan-rekannya di Barcelona. Ia tersentuh dengan panggilan kawan-kawan baiknya untuk pulang ke sana.

Nama Neymar ramai dibahas sepanjang bursa transfer musim panas lalu. Penyerang asal Brasil itu berupaya meninggalkan Paris Saint-Germain untuk kembali ke Barcelona, klub yang diperkuatnya pada 2013-2017 silam.

Tapi transfernya gagal terwujud. Barcelona yang juga tertarik memulangkan Neymar, tak bisa mendapatkan kesepakatan dengan PSG terkait harga.

Sang ayah menyebut Neymar berhasrat kembali ke Barcelona untuk menemukan lagi kebahagiaan bermain sepakbola. Dari Barcelona sendiri, ada sambutan yang hangat terkait rumor kembalinya pemain 27 tahun itu.

"Orang Brasil cuma mau berada di tempat di mana dia bahagia. Anak saya sangat bahagia saat di Barcelona," kata Neymar Senior.

"Ketika teman-temannya bertanya apakah dia ingin kembali, itu membuatnya tersentuh," imbuhnya seperti dilansir detiksport.

Neymar belum sekalipun bermain untuk PSG di musim ini. Sejauh ini sudah ada lima pertandingan yang dilalui Les Parisiens, empat di Liga Prancis dan satu lainnya di Piala Super Prancis.




Baca Juga Topik #Barcelona

TULIS KOMENTAR