Terungkap, MU Ditolak Jadon Sancho

Terungkap, MU Ditolak Jadon Sancho
Jadon Sancho menolak pindah ke Manchester United. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Manchester United sempat dikaitkan dengan Jadon Sancho. The Red Devils rupanya sudah ditolak winger Borussia Dortmund itu.

MU dilaporkan sempat memantau Sancho sejak Januari. Setan Merah berusaha merekrut pemain binaan Manchester City tersebut ke Old Trafford.

Hal itu dibenarkan bos Dortmund, Michael Zorc. Dalam acara Inside Borussia Dortmund di Amazon Prime, Zorc mengaku pembicaraan transfer Sancho sedianya sudah dibahas namun gagal terwujud.

Selain Dortmund enggan melepasnya, Sancho sendiri masih belum mau kembali ke Inggris dan bermain di Premier League.

"Topik yang hangat saat ini adalah Sancho dan Manchester United. Baik diskusi dengan klub dan pertemuan saya dengan konsultan," ungkap Zorc, seperti dilansir detiksport.

"Pertemuan memang terjadi. Manchester United sempat mengundang sang konsultan."

"Tapi menurut yang saya tahu, konsultan mengatakan kepada klub bahwa tidak peduli berapa banyak uang yang mereka tawarkan, kami tidak akan membiarkannya pergi musim panas ini. Si pemain juga tidak punya niat untuk mengambil langkah itu musim panas ini," jelas Zorc.

Musim lalu, Jadon Sancho menjadi pemain penting Dortmund dengan membuat 13 gol dan 19 assist dari 43 laga di semua kompetisi. Performanya berlanjut di awal musim 2019/2020, dengan sudah mencetak 3 gol dan 4 assist dari 5 laga.

Berita Lainnya

Index