BJ Habibie Tutup Usia, Sekolah Tunas Bangsa Pekanbaru Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Sekolah Tunas Bangsa Pekanbaru kibarkan bendera setengah tiang.

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Indonesia berduka. Presiden Republik Indonesia ke-3, Habibie meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto dalam usia 83 tahun.

Dilansir dari Detiknews.com kabar soal meninggalnya BJ Habibie disampaikan oleh Kepala RSPAD dr Terawan, Rabu (11/9/19). "Benar, pukul 18.05 WIB," ujarnya.

Duka menyelimuti Indonesia karena seorang yang dijuluki bapak Teknologi, berpulang ke Rahmatullah. Pantauan wartawan riaurivew.com beberapa sekolah di Pekanbaru mulai mengibarkan bendera setengah tiang. Salah satunya Sekolah Tunas Bangsa Pekanbaru yang mengibarkan setengah tiang. Pengibaran bendera setengah tiang ini, dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan belasungkawa atas berpulangnya Presiden RI ke-3 Baharuddin Jusuf Habibe (BJ habibie).

Kepala Sekolah SMP Tunas Bangsa Pekanbaru Hendra Saputra, SPd mengatakan, Ini wujud duka cita kita di sekolah Tunas Bangsa atas kepergian bapak Teknologi kita, bapak BJ Habibie Presiden RI ke-3. Beliau sudah banyak memberikan karya-karya terbaiknya di negeri ini. Kita sebagai generasi beliau, denyut semangat yang Almarhum miliki patut kita contoh. Semoga karya-karya beliau selama ini menjadi ladang pahala dan semoga Almarhum diberikan tempat yang sebaik-baiknya di sisi-Nya.

“Perihal pengibaran bendera setengah tiang di sekolah Tunas Bangsa, akan dikibarkan selama tiga hari, sesuai imbauan yang diberikan pemerintah mulai tanggal 12 sampai 14 September 2019," tambah Hendra. (br)



TULIS KOMENTAR