Messi Tak Tahu Apakah Barcelona Benar-Benar Berusaha Pulangkan Neymar

Messi Tak Tahu Apakah Barcelona Benar-Benar Berusaha Pulangkan Neymar
Lionel Messi mengaku tidak tahu apakah Barcelona sudah benar-benar berusaha untuk memulangkan Neymar (Foto: Josep Lago / AFP)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Upaya Barcelona untuk memulangkan Neymar gagal. Lionel Messi mengaku tidak tahu apakah Barcelona sudah mengerahkan segala kemampuan untuk transfer itu.

Neymar nyaris pulang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Brasil itu disebut sudah tidak betah lagi di Paris Saint-Germain.

Namun sejumlah tawaran yang diajukan Barcelona tak mampu meyakinkan PSG, termasuk memberikan uang plus pemain. Pada akhirnya, hingga bursa transfer ditutup, Neymar tak ke mana-mana dan tetap bertahan di Parc des Princes.

Ditanya soal transfer Neymar, Messi mengaku tidak tahu apakah Barcelona sudah berusaha mati-matian untuk mewujudkan transfer tersebut.

"Saya tidak tahu apakah Barca melakukan segala hal yang memungkinkan untuk kepulangannya. Tapi benar kalau negosiasi dengan PSG itu tidak mudah," ujar Messi dilansir detiksport.

"Saya akan senang kalau Neymar kembali. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan di level citra dan sponsor, kami akan melakukan sebuah lompatan yang akan memberi kami stabilitas."

Sempat muncul laporan yang menyebut kalau para pemain Barcelona meminta kepada manajemen untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Messi bahkan pernah dikabarkan mendesak Barcelona untuk membawa Neymar kembali.

Kabar tersebut dibantah oleh Messi. Pesepakbola asal Argentina itu menyebut para pemain Barcelona hanya memberi pendapat soal perekrutan Neymar.

"Di ruang ganti, kami tidak pernah meminta perekrutan Neymar," ucap Messi.

"Kami memberi pendapat, tapi sudah jelas terlepas dari apa yang mereka katakan, saya tidak memberi perintah," katanya.

Berita Lainnya

Index