Trio Aubameyang, Lacazette, dan Pepe Akan Sangat Menentukan Buat Arsenal

Trio Aubameyang, Lacazette, dan Pepe Akan Sangat Menentukan Buat Arsenal
Aubameyang, Lacazette, dan Pepe diyakini bakal krusial buat Arsenal. (Foto: Yui Mok/PA via AP)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Trio penyerang Arsenal dilihat sebagai kombinasi yang sangat menjanjikan dan potensial. Dani Ceballos percaya trio ini akan menentukan buat The Gunners.

Kedatangan Nicolas Pepe di bursa transfer musim panas ini membuat Arsenal punya trio penyerang baru. Pepe menjadi tambahan kekuatan di lini depan yang sebelumnya sudah ditempati Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexander Lacazette.

Sejauh ini sih ketiganya belum benar-benar menghasilkan banyak gol buat Arsenal. Tim London utara itu baru bikin enam gol di empat pertandingan Liga Inggris musim ini.

Aubameyang bikin tiga gol, Lacazette membuat dua gol, sementara Pepe belum mendapatkan satupun. Namun hal ini bisa dianggap wajar, mengingat ketiganya baru membangun koneksi permainan di lapangan.

"Kami punya tim yang sangat bagus, solid, dan tiga penyerang di depan sungguh membuat perbedaan. Anda bisa membandingkan Aubameyang dengan Cristiano (Ronaldo) ketika masih di Madrid, dalam hal bahwa dia bermain dekat dengan gawang dan bernapas untuk bikin gol," ujar Ceballos yang dilansir detiksport.

"Dia sangat penting untuk kami, fundamental. Pepe itu bermain sangat direct. Dan Lacazette, buat saya, adalah pemain terbaik. Dia memahami permainan dengan sempurna dan kalau dia dalam kondisi 100%, dia akan memberikan begitu banyak hal," imbuhnya.

Arsenal akan menghadapi Watford di pekan kelima Liga Inggris, Minggu (15/9/2019) malam WIB. Tim besutan Unai Emery ini sekarang berada di posisi lima dengan tujuh poin, lima poin di belakang Liverpool yang memimpin.

Berita Lainnya

Index