James Maddison Disarankan Jangan Dulu ke MU

James Maddison Disarankan Jangan Dulu ke MU
Gelandang serang Leicester City James Maddison. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -James Maddison dikaitkan dengan Manchester United. Gelandang serang Leicester City itu disarankan lebih baik bertahan lebih dulu.

Maddison bersinar musim lalu. Pemain Inggris itu menjadi pencetak peluang terbanyak di Liga Inggris 2018/2019 dengan membuat 74 chances, disusul Eden Hazard (68) dan Ryan Fraser (62).

Performa itu membuat Maddison kabarnya langsung menjadi bidikan MU. The Red Devils bersiap merekrutnya pada Januari mendatang.

Namun, ada saran bagi Maddison agar menolak tawaran MU nantinya. Eks pemain Coventry City dan Norwich City tersebut disarankan bertahan saja di Leicester.

"Saya pikir dia adalah talenta yang berkenbang. Mungkin dari sudut pandangnya, saat ini dia bekerja bersama manajer luar biasa dengan sosok Brendan Rodgers," ujar Stuart Pearce yang dilansir detiksport.

"Saya pikir ini waktu yang tepat baginya bertahan di Leicester. Saya tidak akan menyarankan dia meninggalkan Leicester saat ini. Dia mungkin memulai musim ini sebaik dan sekuat dia sebagai pemain sepak bola."

"Bagi saya, dia harus tetap bertahan. Apakah dia akan menjadi aset bagi tim lain jika dia terus membaik? Ya, tentu saja. Tapi saya pikir pada saat ini, demi dia, lebih baik dia di Leicester," jelas Pearce.

Berita Lainnya

Index