11 Stand Pameran Bazar Ramaikan HUT Perkoperasian ke- 72

11 Stand Pameran Bazar Ramaikan HUT Perkoperasian ke- 72
Kepala Dinas Koperasi dan UKM Bengkalis Herman.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Perkoperasian. Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bengkalis melaksanakan pameran bazaar Usaha Kecil Menengah (UKM) se-Kabupaten Bengkalis. Pameran Bazar tersebut resmi dibuka Asisten Pemerintahan Hj. Umi Kalsum, Jumat (13/9/2019).

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari,  terhitung sejak Jumat hari ini. Rangkaian kegiatan berlangsung di halaman kantor Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bengkalis, Jalan Pertanian-Bengkalis.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bengkalis, Herman mengutarakan, pelaksanaan pameran bazaar ini terlaksana dalam rangka peringatan HUT ke-72 Koperasi.

“Kami berharap melalui HUT Koperasi ke-72 tahun ini, dapat memberikan semangat kepada semua pembina koperasi yang ada di Kabupaten Bengkalis, sehingga benar-benar aktif dalam membina koperasi,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk jumlah koperasi yang terdaftar sejauh ini, khusus Kabupaten Bengkalis berjumlah 800 koperasi. Untuk koperasi yang benar-benar aktif sebanyak 300 koperasi, untuk itu diharapkan melalui HUT koperasi ke-72 ini, dapat membangkit kembali semagat kepada seluruh pembina koperasi yang ada di Kabupaten Bengkalis.

“Hari ini Dinas Koperasi UKM akan melaksanakan pembukaan pameran bazar, dimana bazar tersebut diisi dengan produk-produk unggulan UMKM dari 11 Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis,” kata Kepala Dinas Koperasi UKM Kabupaten Bengkalis Herman. (ab)

Berita Lainnya

Index