Rumor Transfer: Segera Tinggalkan Juventus, Mandzukic ke Qatar?

Rumor Transfer: Segera Tinggalkan Juventus, Mandzukic ke Qatar?
Mario Mandzukic bakal pindah ke klub Liga Qatar (Fred Lee/Getty Images)

TURIN, RIAUREVIEW.COM -Mario Mandzukic selangkah menuju pintu keluar dari Juventus. Liga Qatar disebut-sebut bakal jadi tujuan pemain asal Kroasia itu.

Mandzukic memang tak lagi jadi pilihan Maurizio Sarri musim ini. Dia cuma berada di belakang Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain pada deretan penyerang Si Nyonya Tua.

Bahkan nama Mandzukic tak dimasukkan dalam skuat Juventus di Liga Champions musim ini. Alhasil, Mandzukic sadar kalau waktunya di Turin sudah habis.

Seperti dikabarkan guru transfer Serie A, Gianluca di Marzio, Mandzukic langsung melihat berbagai tawaran yang datang. Salah satunya dari klub Qatar, Al-Gharafa.

Negosiasi dikabarkan sudah berjalan jauh meski belum ada kesepakatan final di antara kedua pihak. Mandzukic kabarnya juga masih mempertimbangkan tawaran yang datang dari klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles FC.

Untuk memuluskan kepindahannya dari Juventus, Mandzukic tidak diikutkan dalam tim yang tandang ke Artemio Franchi, Sabtu (14/9) malam WIB nanti menghadapi Fiorentina.

Mandzukic pindah dari Atletico Madrid pada 2015 dengan total 162 penampilan dan 44 gol. Dia turut memberikan empat gelar Scudetto, tiga Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia.

Sumber: detiksport

Berita Lainnya

Index